Tuesday, March 26, 2013

INVIDIE


INVIDIE adalah Visual Rock Band yang berasal dari São Paulo, Brazil, yang dipengaruhi oleh aliran musik Japanese Rock dan Visual Kei. Band ini didirikan oleh Sui dan Kai (Mereka keduanya adalah mantan member Drace XII). Band ini diinspirasi oleh berbagai jenis musik Jrock dan visual kei, namun band yang memiliki pengaruh kuat bagi mereka seperti Deluhi, Mejibray dan Dir en grey. Member band ini adalah : Kisa (Vokal), Kai (Gitar), Sui (Gitar), dan Shiro (Bass).

Sejak Sui dan Kai keluar dari Drace XII, mereka berharap untuk terus bermusik. Pada pertengahan Oktober 2012, mereka mengadakan pertemuan pertama mereka. Dan mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band yang dinamai “Invidie”. Indivie berasal dari bahasa Latin “Invidia” yang berarti Envy (artinya Iri ; dlm bahasa Indonesia). Namun kata Invidie sendiri memiliki makna lain dan istimewa bagi mereka. Untuk lebih jelasnya, mereka akan memberitahukan itu pada single pertama mereka yang berjudul “Hollow”. 

Invidie akan merilis single pertama mereka yang berjudulHollow” pada semester pertama tahun 2013. Hollow merupakan lagu yang sangat unik, musiknya oleh Sui, Kai dan Shiro sedangkan liriknya ditulis oleh Kisa.

L-R : Sui, Kisa, Shiro and Kai

Vo. Kisa

Gt. Sui

Gt. Kai

Bass. Shiro


Support dan “LIKE” Fanpage Invidie di Facebook :

Follow Invidie di Twitter :

Subscribe Invidie di Youtube :


Invidie members di Facebook :

Follow Invidie members di Twitter :
- KISA       www.twitter.com/KISA_INVIDIE
- SUI          www.twitter.com/SuiOfficial
- KAI          www.twitter.com/KAI_INVIDIE

Fanmail Invidie members :
- KISA       kisa@invidie.com
- SUI          sui@invidie.com
- KAI          kai@invidie.com
- SHIRO    shiro@invidie.com





No comments:

Post a Comment