Friday, March 22, 2013

Lagu Terakhir (The Last Song)


Kududuk terdiam
Dan menulis sebuah lagu untukmu
Kuteringat kekasih yang kucinta
Dan sangat berarti didalam hidupku

Kini semuanya telah berubah
Hancur tak tersisa
Aku bagaikan debu yang tersapu angin
Dia pergi meninggalkanku
Aku sendirian disini

*
Hatiku berteriak…. Menangis…
“Tolong jangan pergi, sayang…”
Kata-kata ini bahkan tak sanggup kuucapkan
Ku hanya terdiam, memandangnya pergi

Chorus.
Selamat tinggal kekasihku
Aku tahu kau akan bahagia disana
Hidup ini kejam tapi jangan pernah menyerah
Aku disini hanya bisa memandangmu
dari jauh dan bernyanyi
Ini lagu terakhir untukmu
Kau akan selalu ada dihatiku

Kududuk terdiam
Dan menulis sebuah lagu untukmu
Kuteringat akan janji-janji
Dan impian kita di masa depan

Kini semuanya telah berakhir
Kenyataan membuat kita memilih jalan ini
Aku tersesat dan kehilangan arah
Kau pergi meninggalkanku
Sendirian disini

*
Hatiku berteriak…. Menangis…
“Tolong jangan pergi, sayang…”
Kata-kata ini bahkan tak sanggup kuucapkan
Ku hanya terdiam, memandangnya pergi

Chorus.
Selamat tinggal kekasihku
Aku tahu kau akan bahagia disana
Hidup ini kejam tapi jangan pernah menyerah
Aku disini hanya bisa memandangmu
dari jauh dan bernyanyi
Ini lagu terakhir untukmu
Kau akan selalu ada dihatiku

Disini aku bernyanyi…
Ini lagu terakhir untukmu
Kau akan selalu ada dihatiku
Selamanya…


Lyrics by. Merry Natalia Lumeno

No comments:

Post a Comment