Tuesday, February 12, 2013

Rose Mist


Rose Mist adalah Visual kei band yang berasal dari Polandia. Band ini merupakan band Jepang – Polandia karena personilnya berasal dari Jepang dan Polandia. Personilnya adalah QUM クム (Solo J-Rocker artis dari Jepang) dan  RICHŪ リチュー (Gitaris dari visual kei band “NoBire” dari Polandia). QUM pada vokal dan RICHŪ pada gitar. Musik mereka merupakan campuran Rock, Pop, Heavy Metal dan Oshare Kei.

Band ini di bentuk pada bulan Desember 2012. Saat itu RICHŪ masih bermain di band NoBire. Setelah show RICHŪ menemui QUM,  mereka adalah teman kemudian mereka menyadari bahwa mereka mempunyai selera musik yang sama, jadi mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band.

Mereka banyak merilis lagu demo dan memilih lagu “For Future” dan “Oribana” sebagai track pertama untuk single mereka. Sebenarnya mereka mempunyai banyak lagu, cukup untuk membuat satu atau dua album tapi sekarang mereka hanya focus pada single berikutnya. Rose Mist akan merilis CD di bulan ini (Feb 2013) di Eropa dan Jepang. Kemudian mereka akan mengadakan show di Polandia dan beberapa Negara di Eropa dan kemudian di Jepang.

RICHŪ (リチュー) & QUM (クム) 

 Pada tanggal 7 Januari 2013, Rose Mist merilis single “For Future”
 



Pada 23 Januari 2013, Rose Mist merilis single “Oribana” 



Support dan “LIKE” Rose Mist official page di Facebook :

Subscribe Rose Mist’s channel di Youtube :
Follow Rose Mist members di Twitter :

Blog Rose Mist members
- QUM : http://ameblo.jp/qumrosemist/
- RICHŪ : http://ameblo.jp/rosemist-richuu/






No comments:

Post a Comment