Thursday, February 14, 2013

ShōGAI


ShōGAI adalah band yang berasal dari Poznań, Polandia. Di bentuk pada tanggal 25 Maret 2012. Mereka terinspirasi oleh Visual Kei dan J-Rock yang sangat terkenal di Jepang dengan gaya yang unik berpadu dengan musik rock/ metal. Kata ShōGAI sendiri berasal dari bahasa Jepang yang artinya “Gangguan”.
Personil mereka adalah :
-         HIKARI「光」(Vokal dan Rhythm gitar)
-         SURYU「スリュ」(Lead gitar),
-         SAKERU「裂ける」(Bass)
-         YASEI「野生」(Drum). 

Pada tanggal 25 Maret 2012, ide untuk membentuk sebuah band itu muncul pada saat Hikari dan Sakeru pergi ke sebuah konvensi. Sakeru juga menyukai ide Hikari dan dia langsung bergabung sebagai Bassist.
Mereka mencari anggota band lainnya selama sebulan, maka pada bulan Mei 2012 mereka memutuskan untuk menghubungi Suryu dan Yasei teman mereka, tapi saat itu Suryu dan Yasei masih bermain di band lain. Jadi Hikari dan Sakeru menanyakan pada mereka apakah mereka ingin bergabung dan keduanya sepakat untuk bergabung bersama Hikari dan Sakeru.

Pada bulan yang sama (Mei 2012) mereka pun mulai latihan di tempat yang mereka sewa. Tapi tempat itu dijadikan gudang perpustakaan, jadi mereka harus menunggu sampai bulan September dan pindah ke garasi Suryu. Tempat itu sampai sekarang menjadi tempat latihan mereka.

Live pertama mereka pada tanggal 19 Januari 2013, mereka live di acara “One Day Event”. Mereka akan live di acara “One Day Event” berikutnya dan di dua tempat lainnya di Polandia. 

Sekarang mereka lagi focus mengerjakan EP mereka yang pertama, yang rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini (Thn 2013). Mereka ingin membuat sesuatu yang fresh dan tidak biasa, jadi mereka menciptakan lagu-lagu terbaik mereka. Lagu pertama yang mereka ciptakan berjudul “Togameru”.

L-R : Hikari, Yasei, Suryu and Sakeru


(Vo & Rhythm gt). Hikari 「光」


(Lead gt). Suryu 「スリュ」


(Bass). Sakeru 「裂ける」


(Drum) Yasei 「野生」

Support ShōGAI dan “LIKE” official page mereka di FB :

Follow ShōGAI di Twitter :

Subscribe ShōGAI’s channel di Youtube :

ShōGAI members di Facebook :

Follow ShōGAI members di Twitter :
- SAKERU「裂ける」: https://twitter.com/Sakeru_official

Press Contact :  shogaiofficial@gmail.com







No comments:

Post a Comment